Jumat, 09 Oktober 2009

Tips menarik perhatian pria @_@ buat ceweq


Apakah Anda merasa resah karena belum ada pria yang mengajak kencan? Atau malah sulit mendapatkan sekedar perhatian dari si dia?

Jangan heran, permasalahan di atas bisa menimpa siapa saja. Bahkan wanita berparas cantik dan bertubuh aduhai pun, juga pernah mendapatkan permasalahan ini, tentu saja pada pria yang menarik hatinya.

Tapi sebenarnya, menarik perhatian pria tidak terlalu sulit, asal tahu kuncinya. Menurut pakar asmara, Perry Rose, ada tiga faktor yang bisa membuat pria memperhatikan Anda. Bahkan mungkin, berani melakukan apa saja demi mendapatkan Anda! Caranya?

Langkah Pertama:

Kenakan parfum yang paling disukai pria, misalnya Candies dan White Diamond. Meski banyak parfum yang disukai pria, namun dua merek itu yang biasanya paling populer dan disukai oleh pria.

Bagi wanita-wanita dewasa, misalnya di usia 40-an, Candies mungkin agak dianggap terlalu muda, sesuai dengan target pasarnya. Tapi biasanya pria tidak memperhatikannya! Mereka tetap akan menyukai aroma parfumnya yang terasa manis.

Ingatlah untuk selalu BERBAU MENYENANGKAN, meskipun Anda hanya akan melintas ruangannya saja.

Langkah Kedua:

Gunakan pakaian-pakaian atraktif yang disukai pria, seperti gaun terusan, rok mini dan pakaian pas badan yang menggunakan warna-warna terang atau khaki dengan kemeja berwarna biru terang, misalnya.

Jangan menggunakan pakaian yang berwarna kelam atau yang tidak menarik mata, seperti hitam, coklat, abu-abu kehitaman maupun hijau….

Seperti halnya parfum, gunakanlah pakaian yang atraktif SETIAP WAKTU, terutama saat Anda keluar kantor, meskipun hanya sebentar.

Mengapa? Karena Anda tidak akan pernah tahu kapan akan bertemu pria pujaan, jadi mengapa tidak selalu siap mendapatkan perhatiannya bila saat itu tiba-tiba datang? Selalu berpenampilan terbaik setiap hari, tak ada salahnya!

Jika Anda merasa tidak cantik secara fisik, tutupilah kelemahan itu dengan menggunakan pakaian yang menarik, sehingga tetap enak dipandang.

Langkah Ketiga:
Dan yang paling penting!

Pria tak akan bisa mengetahui pemikiran Anda, sehingga, jika Anda tertarik pada seorang pria dan ingin agar ia memperhatikan Anda, katakanlah dengan menggunakan mata Anda!

Kebanyakan orang pada umumnya berjalan dengan pikiran yang memenuhi kepala, sehingga Anda harus bisa mengalihkan pikiran si dia, sehingga ia tersadar dan memerhatikan Anda.

Meski sebagian besar pikiran pria selalu tertarik pada wanita, tapi jangan kaget kalau ada juga pria yang tidak begitu. Nah, jika kebetulan Anda bertemu dengan pria dengan tipe ini, artinya Anda lah yang harus mengambil langkah awal.

Saat Anda tertarik dengan seorang pria, upayakan untuk dapat berjalan di sebelahnya dan persiapkan senyum terbaik yang Anda punya bila tiba-tiba ia menoleh pada Anda. Katakan lewat pandangan mata Anda, “Hai, saya tertarik padamu.”

Tahukan ‘pandangan itu’? Setelah itu, tundukkan kepala dengan wajah malu-malu. Beberapa saat pandanglah lagi dirinya, lalu tundukkan lagi wajah Anda. (Bila Anda belum tahu cara melakukannya, sebaiknya Anda mulai banyak-banyak berlatih!)

Sekali pandanglah dia, andai dia masih menatap Anda. Kali ini jangan kembali menunduk! Tetap pertahankan sikap Anda sebiasa mungkin, dan kembali berjalan seperti biasa.

Sikap malu-malu ini akan membuatnya tertarik pada Anda. Memang tidak masalah bila Anda hanya memandang matanya, tersenyum dan mengucapkan helo, tapi atas alasan tertentu, pria lebih banyak bereaksi saat Anda memberikan wajah malu-malu.

Jika Anda cukup berani, Anda bisa pura-pura menabraknya, lalu meminta maaf, sambil memberikan ‘pandangan itu’. Pastikan Anda kembali memandangnya, seandainya ia pun kembali memandang Anda.

Nah, sekarang Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja saat bertemu dengan pria yang menarik hati. Yang Anda lakukan, hanya memberinya ‘pandangan itu’. Selanjutnya, serahkan pada si pria.

sumber : maxcalibur.wordpress.com

Tips menarik perhatian pria Tips menarik perhatian pria Tips menarik perhatian pria

  1. Perbanyak pengetahuan. Kebanyakan pria menyukai perempuan yang berwawasan luas. Menjadi perempuan yang pintar dan memiliki wawasan mempermudah pembicaraan ketika bertemu dengan orang-orang baru, terutama pria.
  2. Percaya pada diri sendiri. Menjadi perempuan yang memiliki kepercayaan diri membuatmu mempunyai aura tersendiri.
  3. Belajar memasak. Ada pepatah orang tua yang berbunyi "cara tercepat mendekati pria adalah melalui perutnya". Kebanyakan pria senang dengan perempuan yang bisa memasak. Oleh karena itu cobalah untuk pintar memasak agar bisa menarik perhatian pria idamanmu.
  4. Ikuti perkembangan trend. Walaupun kamu tidak memiliki uang banyak, kamu tetap bisa mengikuti trend dengan mix 'n match beberapa pakaian sehingga bisa tampil trendy.
  5. Senyum. Kebanyakan pria tertarik pada wanita yang memiliki senyum indah. Dengan tersenyum akan membuat orang menilaimu seorang yang friendly dan mudah diajak ngobrol.
  6. Mandiri. Cobalah menjadi perempuan yang mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain. Pria menyukai perempuan yang bisa mengurusi dirinya sendiri ketimbang hanya bisa merengek untuk meminta pertolongan.
sumber : www.KabariNews.com/

0 komentar: